Daerah  

Kickboxing Resmi Dilombakan di Porprov NTB

Mataram, ntbnews.com -Cabang Olahraga (Cabor) Kickboxing Indonesia resmi dibuka pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB XI Tahun 2023 di Lanud ZAM, Senin (20/2/2023).

Gubernur NTB yang diwakili Staf Ahli Bidang Sosial dan Kemasyarakatan, Ir. Madani Mukarom menyampaikan beberapa pesan penting Gubernur NTB bagi seluruh peserta Porprov NTB yang ikut berlaga dalam event empat tahunan tersebut.

Pesannya bahwa pekan olahraga provinsi sebagai bentuk penghargaan kepada para atlet atas perjuangannya sehingga dapat mewakili daerah masing-masing.

Porprov bukan sekedar ajang untuk mencari medali tapi merupakan warisan kebudayaan olahraga untuk menjalin persaudaraan yang solid serta utamakan sportivitas yang benar-benar menguntungkan semua peserta.

“Yang terakhir adalah diharapkan Cabor Kickboxing ini dapat menyumbang medali emas pada PON 2024 mendatang,” ungkapnya menyampaikan pesan Gubernur NTB dihadapan puluhan peserta Kickboxing.

Dalam Cabor Kickboxing ini sebanyak 30 Peserta yang terdiri dari perwakilan lima kabupaten kota Se-NTB diantaranya; Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Sumbawa, KSB dan Kabupaten Dompu.

Turut hadir Ketua KONI NTB, Mori Hanafi, Ketua Umum Kickboxing NTB, Junaidi Kasum, Kepala Dispora NTB, Tri Budiprayitno dan Perwakilan Komandan Lanud ZAM.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *