News  

Warga NTB Apresiasi Program Perbaikan Gizi Prabowo-Gibran

NTBNEWS.COM, Mataram– Masyarakat di Kecamatan Sandubaya dan Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mengapresiasi program perbaikan gizi yang digagas paslon Capres/Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Apresiasi itu disampaikan warga saat berlangsungnya kegiatan sosialisasi Pilpres sekali putaran sekaligus pembagian susu UHT gratis dan paket merchandise yang dilakukan relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Provinsi NTB, Sabtu (10/02/2024).

“Setelah dibagikan susu gratis, masyarakat disini mengaku senang karena Prabowo-Gibran telah memberikan perhatian khusus terhadap ibu-ibu hamil dan anak-anak di Indonesia temasuk di NTB,” kata Koordinator GSP Provinsi NTB, Bintoro di lokasi kegiatan.

Menurutnya, saat kegiatan berlangsung, masyarakat tidak henti-hentinya mengucap syukur. Pasalnya GSP telah memberikan pemahaman kepada masyarakat soal pentingnya Pilpres berlangsung hanya sekali putaran.

“Kita sampaikan Pilpres sekali putaran akan lebih menghemat waktu, hemat biaya dan lebih damai. Dan masyarakat senang sekaligus siap mewujudkan itu untuk kemenangan Prabowo-Gibran,” ujarnya

Dikatakan, masyarakat perlu tahu, apabila pilpres terselenggara dengan sekali putaran maka masyarakat lah yang merasakan manfaatnya.

Adapun manfaat tersebut antara lain harga bahan pokok bisa segera terkontrol, pedagang di pasar tradisional dan pelaku UMKM bisa merasakan dampak ekonomi yang jauh lebih stabil, bantuan-bantuan pemerintah untuk masyarakat bisa segera tersalurkan, dan lain sebagainya.

“Intinya jika Pilpres 2024 sampai putaran kedua maka akan sangat merugikan masyarakat dari sisi ekonomi dan sosial,” ucpanya

Bintoro mengaku, edukasi yang dilakukan relawan GSP mendapat respon positif masyarakat. Itu setelah adanya pengakuan dari masyarakat bahwa satu-satunya paslon yang layak memimpin bangsa Indonesia adalah Prabowo-Gibran.

Pada akhirnya GSP berharap masyarakat NTB dapat memberikan suaranya kepada paslon Prabowo-Gibran agar pilpres bisa hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai.

Diketahui, aksi sosial pembagian 500 susu gratis dan 500 merchandise ini yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

Pembagian susu ini sebagai bentuk dukungan terhadap salah satu program Prabowo – Gibran untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *