News  

Universitas Hamzanwadi Teken MoA dengan Institut Pariwisata Trisakti Jakarta

Lombok Timur, ntbnews.com – Program Studi Pariwisata Universitas Hamzanwadi melanjutkan aksi konkret dalam Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan melakukan kunjungan ke Institut Pariwisata Trisakti (IPT) Jakarta.

Langkah ini diambil untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin sejak penandatanganan MoU antara kedua lembaga.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora (FBSH), Dr. H. Mohzana menyoroti potensi yang dimiliki oleh Program Studi Pariwisata.

Ia juga menggarisbawahi prestasi prodi Pariwisata dalam melaksanakan PMM inbound tahun 2022, dengan pencapaian luar biasa bahwa lima mahasiswa dari Trisakti berpartisipasi dalam PMM di Universitas Hamzanwadi.

Dalam arahannya, Dekan FBSH menjelaskan tentang rencana kerjasama yang akan segera diimplementasikan. “Salah satunya adalah mengirimkan mahasiswa untuk menjalani program pertukaran belajar selama satu semester di IPT Jakarta,” ujarnya.

Wakil Rektor 1 IPT Jakarta, yang bertanggung jawab atas Bidang Akademik & Kemahasiswaan, turut menyatakan pentingnya kolaborasi ini. Ia juga berharap banyak hal positif dapat dilahirkan melalui kerjasama yang kuat antara kedua institusi pendidikan tersebut.

“Kerjasama antara kedua universitas ini memiliki makna khusus, terutama mengingat potensi Lombok sebagai destinasi prioritas,” katanya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *