News  

Sambangi Kota Bima, Anies Bicara Gerakan Perubahan

Kota Bima, ntbnews.com – Sambutan hangat dan meriah diterima Anies Rasyid Baswedan saat berkunjung Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (31/1/2023).

Anies yang saat itu didampingi oleh jajaran elite DPP Partai Nasdem dan daerah hingga mitra koalisi perubahan di daerah menemui para pendukung dan relawan pemenangannya di Lapangan Serasuba Kota Bima

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima, Kabupaten Bima, dan Dompu yang rela menunggu kedatangannya.

“Panasnya tempat ini tercerminya semangat perubahan dan berterima kasih sudah memilih hadir dan berkeringat di tempat ini. Keringat kita menandakan bahwa semangat rendah atau tinggi, semangat kecil atau besar”, ujar Anies.

Kota Bima merupakan salah satu kota di NTB yang didatangi Anies dalam agenda silaturrahim kebangsaan. Untuk itu Ia mengatakan, kehadiran dirinya beserta rombongan Partai Nasdem di Kota Bima, karena ingin mengajak masyarakat bersama-sama mendorong perubahan.

“Kita berkumpul di tempat ini karena menginginkan perubahan, perubahan yang kita gerakkan perubahan untuk menghadirkan keadilan, perubahan keadilan untuk negara republik Indonesia. Sesuai dalam Pancasila keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”, ucap Anies.

Anies mengatakan, kehadirannya di tanah Bima cukup berkesan, untuk itu ia menyampaikan apresiasinya terhadap semangat perubahan yang ditunjukkan massa yang hadir.

Semua hadir dengan semangat. Orang hadir bisa dibeli dengan rupiah. Tetapi rupiah tidak mampu membeli semangat. Semangat tidak bisa diperjual belikan. Yang membara di tempat ini yaitu membara semangat perubahan keadilan”, ucap Anies. (Akbar)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *