News  

Klaim Suara Terbanyak, Abdul Rabbi Optimis Menang di Dapil IV Kota Bima

NTBNews.com, Bima – Abdul Rabbi, calon anggota DPRD Kota Bima dari Partai Gerindra, mengklaim dirinya meraih suara terbanyak di dapil IV yang meliputi kecamatan Raba dan Rasanae Timur. Ia mengungkapkan hal ini kepada media, Kamis (15/2/2024).

Abdul Rabbi, yang akrab disapa Robi, mengatakan bahwa ia berhasil mendapatkan suara paling banyak di beberapa TPS yang ada di kelurahan Rabangodu Selatan, tempat tinggalnya. Ia menunjukkan data C1 yang dikumpulkan oleh saksi-saksi dari timnya di setiap TPS di dapil IV.

“Untuk sementara kami sudah mengumpulkan suara sebanyak seribu lebih, sesuai dengan hasil pengumpulan data C1 dari intern saksi yang kami siapkan di dapil IV untuk mengumpulkan data perolehan suara pribadi di setiap TPS yang ada di dapil IV,” ujarnya.

Robi menambahkan bahwa suara terbanyak di dapil IV Kota Bima itu masih belum final, karena masih ada data di sejumlah TPS yang belum masuk. Namun, ia optimis bahwa angka real suara yang ia dapatkan tidak akan jauh berbeda dari data C1 yang ada.

“Ini baru sementara dan masih menunggu penetapan resmi dari lembaga penyelenggara pemilu KPU. Kalau pun ada pergeseran di tingkat PPK, itu hanya beda koma sekian persen,” katanya.

Robi juga mengucapkan terima kasih kepada tim dan masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan hak suara kepada dirinya. Ia berjanji akan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Bima.

“Saya sangat berterima kasih kepada tim dan masyarakat yang sudah memberikan hak suara kepada saya. Insya Allah saya akan amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Kota Bima,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *