Capres Anies Baswedan Tiba di Ponpes Al-Aziziyah Lombok Barat NTB, Sorot Prinsip Keadilan

Foto: Anies Baswedan Calon Presiden (Capres) paslon nomor 1 (satu) menyampaikan pidato di pondok pesantren Al-Aziziyah Lombok Barat NTB

Mataram-ntbnews.com- Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan paslon nomor 1 (satu) hadir di wilayah Nusa Tenggara Barat, dalam rangka silahturahmi dengan Pimpinan Ponpes, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Keluarga besar Ponpes Al-Aziziyah, Kapek, Gunung Sari, Lombok Barat, 19 Desember 2023.

Dalam rangkaian kegiatan ada berbagai titik pertemuan, yang pertama silahturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah, kedua temu bersama masyarakat NTB, tim relawan dan simpatisannya di GOR Turida Kota Mataram, ketiga pertemuan di cafe amanah food court.

Selain itu pada saat diwawancarai salah satu awak media ntbnews.com di pondok pesantren Al-Aziziyah bahwa Anies Baswedan dibalik pertemuan silahturahmi tersebut berharap doa baik dalam memperjuangkan perubahan untuk Indonesia.

“Alhamdulillah pada pagi hari kami bisa bersilaturahmi di pondok pesantren Tahfiz Al-Aziziyah ini adalah sebuah silahturahmi yang perlu kami sampaikan kepada para tuan guru, alim ulam berharap bisa mendapatkan doa dari mereka didalam perjuangan untuk membawa perubahan Indonesia, yang adil dan makmur”, tuturnya.

Kemudian Anies Baswedan mengutarakan pandangannya tentang pertumbuhan pendidikan, “Ini adalah sebuah pondok pesantren yang mengkhususkan untuk mendidik dan menumbuhkan para hafidz, mereka-mereka yang akan nantinya menjadi penjaga Al-Qur’an dan kami ingin secara khusus memberikan apresiasi dengan bersilaturahmi disini sejak pondok ada di mereka”, jelasnya.

Lanjut Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 (satu), tadi kami juga sempat sampaikan pesa yang sudah berulang-ulang kami sampaikan bahwa, “Salah satu prinsip keadilan adalah kesetaraan dalam memberikan dukungan untuk kegiatan pendidikan baik pendidikan umum maupun pendidikan agam termasuk pondok pesantren ini”, tambah Anies Baswedan.

Sementara itu, Anies Baswedan untuk target suara di Nusa Tenggara Barat (NTB), “Masyarakat NTB itu Kritis, Cerdas, penuh semangat dan selalu mengikhtiarkan perubahan, dari pemilu ke pemilu selalu mendorongnya perubahan jadi kami yakin insyaallah di Nusa Tenggara Barat semangat perubahan ini makin hari makin besar”, pungkasnya. (Kadafi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *