Pelaku Pembunuhan Tak Kunjung Terungkap, Warga Kembali Blokir Jalan di Kota Bima

Pelaku Pembunuhan Tak Kunjung Terungkap, Warga Kembali Blokir Jalan di Kota Bima

Selasa, 20 April 2021 08:04 WIB

Kota Bima, Ntbnews.com – Pelaku pembunuhan pegawai negeri Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima beberapa pekan lalu belum terungkap.

Keluarga korban pembunuhan dan warga pun kembali memblokade jalan raya di Kelurahan Rontu, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

Aksi warga ini merupakan yang kedua kalinya. Pemblokiran jalan raya tersebut juga diwarnai aksi pembakaran ban bekas dan orasi dari pihak keluarga korban.

Adapun tuntutannya, pelaku pembunuhan sadis tersebut segera diungkap oleh pihak Kepolisian.

Husnul Khatimah yang merupakan anak almarhum mengungkapkan, kasus pembunuhan itu membuat keluarganya merasakan duka yang mendalam.

“Apalagi aktor yang melakukan pembunuhan saat ini belum juga ditangkap,” beber Khusnul kepada Ntb News, Senin (19/4/2021).

Khunul dan keluarga tidak berharap yang lain kecuali hanya menginginkan pelaku pembunuhan ini segera diungkap oleh kepolisian.

“Sudah lama kami menunggu prosesnya,” ungkap Husnul.

Husnul berharap aparat kepolisian segera melakukan penyelidikan, dan terus mendalami atas kasus kematian ayahnya.

Kata dia, sudah lebih dari dua minggu kasus ini bergulir. Namun belum juga ada pelaku yang tertangkap dalam kasus pembunuhan keji ini.

“Intinya jika belum juga ditangkap pelakunya, pemblokiran jalan akan terus dilakukan sampai perkara ini segera terungkap,” bebernya. (*)

Penulis: Arif Sofyandi

Editor: Ahmad Yasin