Daerah  

Tim Bola Voli NTB Siap Berlaga di Piala Kapolri Cup 2023

Mataram, ntbnews.com – Tim Bola Voli NTB siap mewakili Daerah Nusa Tenggara Barat dalam ajang Piala Kapolri Cup 2023, yang berlangsung mulai 4 – 9 Agustus 2023, dengan NTB berada di zona 8.

Sebanyak 40 atlet putra dan putri, pelatih, dan pembina telah bersiap untuk mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh Mabes Polri sebagai bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara ke 77.

Kapolda NTB, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, menyampaikan kesiapan Tim Bola Voli NTB dalam sebuah acara tatap muka dan pelepasan atlet Kapolri Cup 2023 di Gedung Presisi Polda NTB, Kota Mataram.

Djoko menyatakan bahwa tim bola voli NTB telah siap untuk berlaga pada Kapolri Cup 2023 mendatang.

“Mendengar dari semangat dan kesiapan para atlit kita, Insyaallah perwakilan NTB baik tim Volleyball putra maupun putri optimis masuk ke babak final atau bahkan sebagai pemenang,” kata Djoko, Senin (2/8/2023).

Pertandingan babak penyisihan akan dibagi menjadi 8 zona, di mana masing-masing zona diisi oleh 4 daerah yang akan bertanding. NTB bersama Sulbar, Sulsel, dan Bali akan berada di zona 8 dengan tuan rumah di Bali. Pertandingan untuk zona 8 akan berlangsung di Bali mulai 4 – 9 Agustus 2023.

Apabila di babak pertama di Bali berhasil menjadi juara atau runner-up di zona 8, NTB akan berada di zona timur untuk babak 16 besar, yang akan terpusat di Gresik, Jawa Timur, pada 13 Agustus 2023.

Dengan semangat dan kesiapan para atlet, Kapolda berharap NTB dapat masuk ke babak final atau bahkan menjadi pemenang pada ajang Volleyball Kapolri Cup 2023. Dia menilai atlet-atlet NTB memiliki kemampuan yang tidak kalah dengan atlet-atlet dari daerah lain.

Kapolda NTB mengajak seluruh atlet, pelatih, pembina, dan masyarakat NTB untuk memberikan dukungan agar harapan bersama dapat terwujud.

“Kami mohon Do’a dan dukungan para pihak dan masyarakat sehingga NTB mampu mengharumkan namanya pada ajang Volleyball Kapolri Cup 2023 ini,”tandasnya.

Acara tatap muka dan pelepasan Tim Volleyball Kapolri Cup 2023 NTB dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolda NTB, Direktur Lalulintas Polda NTB, Dirut Utama Bank NTB Syariah, dan seluruh atlet, pelatih, serta pembina Volleyball NTB.

Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk mewujudkan kesuksesan atlet Tim Bola Voli NTB tidak hanya pada Volleyball Kapolri Cup 2023 tetapi juga pada ajang-ajang nasional lainnya di masa depan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *