Sar’in Terpilih sebagai Ketua Umum PPI UniSZA Periode 2022-2023

Sar’in Terpilih sebagai Ketua Umum PPI UniSZA Periode 2022-2023

Rabu, 12 Januari 2022 11:01 WIB

Mataram, ntbnews.com – Sadar akan pentingnya regenerasi dalam roda kepengurusan, Persatuan Pelajar Indonesia  Universiti Sultan Zainal Abidin (PPI UniSZA) menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) II melalui Zoom Meeting, Senin (10/01/2022).

Adapun tema dari Mubes kali ini ialah Rejuvenasi PPI UniSZA Menyongsong Kegemilangan Intelektual. Mubes ini menghasilkan keputusan yakni Sar’in terpilih sebagai Ketua Umum PPI UniSZA untuk periode 2022-2023.

Sar’in yang merupakan mahasiswa pascasarjana bidang leadership and education ini menggantikan Mahruzal selaku Ketua Umum pertama PPI UniSZA.

Pria asal Kabupaten Lombok Barat ini terpilih sebagai peserta dalam program besutan Pemerintah Provinsi NTB: Awardee Beasiswa NTB.

Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Mubes PPI UniSZA II.

“Saya bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT berkat rahmat dan hidayah-Nya saya diamanahkan menjadi Ketua PPI UniSZA periode 2022-2023,” ucapnya, Rabu (12/1/2022).

Selaku formatur terpilih, ia mengaku sangat terbuka dan akan memberikan ruang kepada alumni dan senior-senior PPI UniSZA yang mau memberikan sumbangsih waktu, pikiran, dan tenaga untuk kepengurusan PPI UniSZA yang baru.

Sar’in juga berharap seluruh elemen keluarga besar PPI UniSZA dapat bersinergi dalam membangun PPI UniSZA yang lebih baik.

“Tidak ada yang tidak bisa selama kita solid dan siap bergandengan tangan untuk membangun rumah yang kita miliki, sehingga bisa memberikan dampak positif yang meluas terhadap kondisi-kondisi eksternal,” harap Sar’in. (am)