Renyah! Taliwang Chicken Steak di Golden Palace Hotel Lombok Dijual Rp 50 Ribu

Renyah! Taliwang Chicken Steak di Golden Palace Hotel Lombok Dijual Rp 50 Ribu

banner-single
Jumat, 15 Januari 2021 21:01 WIB
Sajian menu Taliwang Chicken Steak yang lezat. (Markom Golden Palace Hotel Lombok)

Mataram, NTBnews.com – Januari 2021, Golden Palace Hotel Lombok yang terletak di Jalan Sriwijaya No 38, Kota Mataram, Provinsi NTB, kembali meluncurkan menu terbarunya: Taliwang Chicken Steak.

Executive Chef Golden Palace Hotel Lombok, Chef Muhklis mengatakan, menu baru ini terinspirasi dari kuliner khas Lombok: Ayam Bakar Taliwang.

“Kami mencoba mengombinasikan kuliner tradisional dan masakan Western. Akhirnya tercetuslah ide membuat Taliwang Chicken Steak ini,” katanya, Jumat (15/1/2021).

Chef Muhklis menyebutkan, meskipun para tamu bisa menikmati sajian Taliwang Chicken Steak dengan harga yang terjangkau, namun rasa (taste) yang disajikan tetap memiliki cita rasa yang istimewa dan cocok dengan lidah penikmat makanan Indonesia.

“Soal rasa, tentunya tak perlu diragukan lagi. Jika menginginkan rasa yang lebih pedas, bisa kok me-request sesuai permintaan,” ucapnya.

“Sajian menu Taliwang Chicken Steak ini bisa dinikmati cukup dengan Rp 50 ribu per porsi,” imbuh Chef Muhklis.

Ia menambahkan, penawaran spesial Taliwang Chicken Steak ini juga dibarengi dengan pelayanan dan penerapan protokol kesehatan. Sehingga tamu bisa nyaman saat menikmati hidangan dari Golden Palace Hotel Lombok.

“Kami akan terus mengedepankan layanan dan produk yang disiapkan dengan standar protokol kesehatan, karena keamanan dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami,” tutur Chef Muhklis saat memberikan keterangan terkait menu baru Taliwang Chicken Steak di Golden Palace Hotel Lombok. (da)