Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Desa Rade, Keluarga Korban Minta Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Desa Rade, Keluarga Korban Minta Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Selasa, 30 Maret 2021 21:03 WIB
Ilustrasi

Bima, Ntbnews.com – Beberapa waktu lalu terjadi pengeroyokan di Dusun Sambitangga, Desa Rade, terhadap Rian dan teman-temannya yang berstatus sebagai warga Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

“Salah satu pelaku sudah kami amankan sekitar pukul 15.00 Wita,” jelas Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim, Heri Kuswanto, Selasa (30/3/2021).

Pelaku yang diamankan berinisial SL (20), warga Desa Rade. Dari hasil pemeriksaan, SL diduga kuat sebagai salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Ryan.

“SL diamankan di sawah. Selanjutnya yang bersangkutan akan dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemerikasan lebih lanjut,” beber Heri.

Pengamanan tersebut dilakukan setelah meminta keterangan dari berbagai saksi dan barang bukti. Kata dia, pengungkapan kasus ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

“Harapan kami kepada keluarga korban dan warga agar tetap bersabar. Kami akan bekerja semaksimal mungkin,” tutup Heri.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban, Bahrin, yang juga kakak dari korban, berharap kepolisian segera menangkap semua pelaku.

“Kami tetap berharap kepada pihak kepolisian agar mampu membokar semua pelaku pengeroyokan terhadap adik kandung saya,” pungkas Bahrin.

Keluarga juga berharap supaya kasus ini segera dinaikkan ke kejaksaan.

“Karena menurut kami lebih cepat lebih baik,” tutup Bahrin. (*)

Penulis: Arif Sofyandi

Editor: Ahmad Yasin