Daerah  

Pengurus KNPI Kota Bima Resmi Dilantik

Kota Bima, ntbnews.com – Acara pelantikan pengurus dan rapat kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bima berjalan sukses. Acara bersejarah ini berlangsung dengan khidmat di kantor Dinas Perpustakaan Kota Bima, Sabtu (5/8/2023).

Dalam suasana penuh semangat, para anggota KNPI dari berbagai organisasi pemuda di Kota Bima berkumpul untuk menyaksikan pelantikan pengurus baru.

Pelantikan ini merupakan hasil dari pemilihan yang digelar beberapa waktu lalu, dimana para calon pengurus bersaing secara demokratis untuk mendapatkan posisi di kepengurusan KNPI.

Ketua panitia Muhklis, SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah hadiri mengikuti kegiatan pelantikan DPD II KNPI Kota Bima dengan tema KNPI Satu, Kota Bima maju.

Iya juga menyampaikan bahwa pengurus DPD II KNPI Kota Bima yang dilantik oleh DPD Tingkat I Provinsi NTB berjumlah 72 orang.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran undangan yang sempat hadir di acara pelantikan DPD II KNPI Kota Bima,” katanya.

Acara pelantikan ini dihadiri Ketua DPRD Kota Bima Dae Pawan Alfian, jajaran pemerintah Kota Bima H Sukarno Bima, Perwakilan Kodim 1608 Bima, Perwakilan Polres Bima, Kepala Kesbangpol Hasyim Bima, Kadis Pariwisata, Kadis Perkim Kota Bima, BEM STKIP, Presma UMB serta Presma UMBO.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Bima Julhijah S.ikom, M. Si mengajak seluruh pemuda, ormas dan OKP untuk mensukseskan program-program unggulan yang telah disusun KNPI Kota Bima.

Dia juga berjanji untuk memperkuat peran KNPI sebagai wadah aspirasi pemuda di Kota Bima dan mengawal berbagai isu strategis yang relevan bagi pemuda dan masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses Semoga KNPI kedepannya lebih kreatif dan inovasi membangun kegiatan kepemudaan di Kota Bima,” tuturnya.

Dengan pelantikan pengurus yang baru, diharapkan KNPI Kota Bima dapat semakin solid dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya sebagai representasi pemuda yang berkualitas dan bertanggung jawab.(Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *