Terlibat Keributan di Kota Bima, Polisi Tahan Empat Remaja dan Satu Mahasiswa

Terlibat Keributan di Kota Bima, Polisi Tahan Empat Remaja dan Satu Mahasiswa

Minggu, 2 Mei 2021 09:05 WIB
Sejumlah remaja dan seorang pemuda diamankan Polres Bima Kota. (Istimewa)

Bima Kota, Ntbnews.com – Pada Sabtu (1/5/2021) malam, terjadi keributan di Parugana’e, Kelurahan Mangge Maci, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Keributan ini melibatkan para remaja dan pemuda.

Mereka menggunakan parang dan senjata tajam lainnya saat berkelahi. Pada Minggu (2/5/2021) pukul 00.30 Wita, polisi kemudian mengamankan mereka yang terlibat dalam keributan tersebut.

Tim Puma Polres Bima Kota menangkap lima orang. Antara lain AL (16), RH (16), AM (17), dan AD (15) yang berstatus pelajar dari Desa Cenggu, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima.

Sementara satu orang lainnya, RI (21), berstatus sebagai mahasiswa. Ia berasal dari Desa Rabakodo, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

“Tim Puma langsung bergegas ke TKP dan berhasil mengamankan terduga pelaku 5 orang dan yang lainnya berhasil melarikan diri,” beber Ketua Tim Puma, Abdul Hafid.

Ia melanjutkan, sekitar pukul 02.00 Wita situasi sudah aman dan terkendali, serta tidak ada lagi anak muda yang berkumpul di Paruga Na’e.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, tim mengamankan pelaku serta barang bukti ke Markas Komando Satuan Reskrim Polres Bima Kota,” tutupnya.

Penulis: Arif Sofyandi

Editor: Ahmad Yasin