Daerah  

Jelang pelaksanaan pemilu 2024, Relawan AMIN, MU PERUBAHAN KORWIL NTB Lakukan gerak cepat dengan kegiatan konsolidasi dan koordinasi.

Koordinator Wilayah MU PERUBAHAN Supratman, M.Pd. bersama Tim Rapat Konsolidasi dan Koordinasi.

Kota Mataram- ntbnews.com- Bertempat di Cafe Meathyme Pagesangan, Kota Mataram. Kegiatan konsolidasi dan koordinasi ini di ikuti oleh seluruh tim relawan Milenial untuk perubahan, acara ini dilakukan untuk memperkuat simpul-simpul relawan yang nantinya akan mengawal suara dari pasangan calon Anies Baswedan dan cak Imin. Kamis, 4 Januari 2023.

Koordinator wilayah MU PERUBAHAN Supratman, M.Pd. dalam sambutannya menegaskan bahwa MU PERUBAHAN Adalah tim yang serius dan memiliki keanggotaan yang jelas, ” saya menginginkan tim relawan ini yang serius dan jelas keberpihakan nya, sehingga yang kami masukan dalam struktur juga yang jelas arahnya”, ungkapnya.

ia juga memberikan arahan terkait kondisi perjuangan tim relawan MU PERUBAHAN, “saya berharap kita tidak banyak menginginkan sesuatu dalam perjuangan ini, karena betul-betul kita harus berjuang apa adanya”. Lanjutnya.

Selain menertibkan struktur kepengurusan, konsolidasi ini juga membahas rencana kegiatan strategis yang akan di adakan oleh MU PERUBAHAN,
” pada tanggal 19 Januari nanti kita akan melakukan kegiatan pengukuhan tim relawan di 10 kabupaten kota di NTB, jadi kita akan melakukan berbagai macam persiapan besar nanti”. Tutup Supratman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *