DKP Akui Sudah Terima Proposal Pembangunan Kolam Lele dari Bre

DKP Akui Sudah Terima Proposal Pembangunan Kolam Lele dari Bre

Sabtu, 29 Mei 2021 15:05 WIB
Ilustrasi

Bima, Ntbnews.com – Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Bima, Sumiyati mengaku pihaknya telah menerima proposal pembangunan kolam lele di Desa Bre, Kecamatan Palibelo.

“Proposal program pembangunan kolam lele Desa Bre ada disimpan oleh salah satu anggota kami,” beber Sumiyati kepada Ntbnews.com, Sabtu (29/5/2021).

Dia menjelaskan, sebelumnya salah seorang anggotanya tak masuk kerja. Sehingga Sumiyati menyampaikan kepada media ini bahwa ia belum menerima proposal dari kelompok budi daya lele di Bre.

Lalu, ia menghubungi Kepala Desa Bre untuk menanyakan nama kelompok serta ketua kelompok program pembangunan kolam lele itu.

Setelah anggotanya masuk, dia pun mempertanyakan keberadaan proposal program pembangunan kolam lele tersebut.

“Saya langsung memberitahukannya kepada Kepala Desa Bre bahwa proposal tersebut benar ada, beserta nama ketua dan kelompok,” tutup Sumiyati.

Sebelumnya, Sumiyati mengaku sejauh ini pihaknya belum menerima proposal kelompok dari Bre, bahkan tak ada yang membawa proposal ke dinas tersebut.

“Berkaitan dengan nama kelompok atau ketua kelompok usaha program lele yang diajukan oleh Kepala Desa Bre tersebut tidak ada pada kami,” ungkap Sumiyati.

Dia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum menerima proposal kelompok dari Bre.

“Bahkan tidak ada yang membawa proposal tersebut,” ungkap Sumiyati. (*)

Penulis: Arif Sofyandi

Editor: Ufqil Mubin