Polisi Tangkap Dua Orang Bandar Narkoba, Penyuplai Masih dalam Pengejaran

Polisi Tangkap Dua Orang Bandar Narkoba, Penyuplai Masih dalam Pengejaran

fc5969c4-da31-4d95-a0b7-014752da59ef
Kamis, 15 April 2021 18:04 WIB

Bima, Ntbnews.com – Tim Puma Polres Bima Kota melakukan penggerebekan terhadap para pelaku yang diduga menjadi bandar narkoba jenis sabu-sabu di Desa Rai Oi, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota Ramli melalui Ketua Tim Puma Abdul Hafid menjelaskan, informasi keberadaan para bandar tersebut didapatkan dari warga.

“Penggerebekan dilakukan di rumah saudara Ama Leo sekitar pukul 5.00 Wita dan tim berhasil mengamankan pelaku dengan inisial IS (38) saat menghisap sabu-sabu,” terang Hafid kepada Ntbnews, Kamis (15/4/2021).

Kata dia, setelah tim melakukan penggeledahan terhadap pelaku, ternyata ditemukan barang bukti sabu-sabu dan uang di dompet terduga pelaku.

“Tim juga berhasil menemukan sejumlah uang di saku jaket terduga pelaku. Hasil dari penjualan sabu-sabu,” beber Hafid.

Dia menjelaskan, TKP selanjutnya adalah rumah di samping rumah Ama Leo. Di situ polisi mengamankan terduga pelaku dengan inisial MU (19), yang merupakan tangan kanan IS.

“Terduga pelaku sedang tidur di serambi, polisi melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan satu bundel klip sabu-sabu,” ungkap Hafid.

Sementara itu, terduga pelaku dengan inisial AB masih dalam pengejaran karena diduga kuat ia yang menyuplai sabu-sabu kepada IS.

“Para terduga pelaku beserta barang bukti akan kami amankan ke Markas Komando Satuan Reskrim Narkoba Polres Bima Kota,” tutup Hafid. (*)

Penulis: Arif Sofyandi

Editor: Ahmad Yasin