Amrullah: Bawaslu dan KPU Telah Kerja Keras, Johan Rosihan Dipastikan Raih Kursi DPR

SUMBAWA BESAR, ntbnews.com – Ketua Tim Pemenangan Johan Rosihan di Pulau Sumbawa Amrullah, M.M Innov, memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di semua tingkatan.

Menurut Amrullah, Bawaslu dan KPU telah bekerja dengan keras untuk menyelesaikan proses penghitungan suara di setiap jenjangnya. Dia mengungkapkan hasil terkini pleno di 63 Kecamatan se-Pulau Sumbawa.

“Dalam pleno tersebut, tiga partai dipastikan mengamankan tiga kursi DPR dari Pulau Sumbawa, yaitu PKB (Mahdalena), NasDem (Mori Hanafi), dan PKS (Johan Rosihan),” ungkap Amrullah dalam keterangannya, Sabtu (2/3/2024).

Dengan hasil tersebut, Johan Rosihan dipastikan kembali meraih kursi di Senayan Rangking III untuk meneruskan pengabdian kepada masyarakat Pulau Sumbawa.

“Ini berdasarkan berita acara DA hasil pleno 63 kecamatan se-Pulau Sumbawa. Jadi tidak perlu lagi ada saling klaim kemenangan. Karena hasilnya sudah jelas,” tegas Amrullah

Amrullah menekankan bahwa tidak ada alasan lagi bagi partai politik untuk saling mengklaim kemenangan, terutama dengan hasil resmi pleno yang sudah tersedia.

“Semua partai politik memiliki data yang sama. Jadi bagi saya, akan menjadi aneh jika ada partai yang masih mengklaim kemenangan, padahal hasil pleno kecamatan sudah sangat jelas dan mudah diakses,” tandasnya.

Selain itu, Amrullah juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu kembali dan bekerja sama membangun Pulau Sumbawa lebih baik ke depannya.

“Pemilu sudah usai. Mari kita rapatkan barisan, saling bahu-membahu membangun Pulau Sumbawa yang lebih baik. Demokrasi adalah bentuk pengabdian kita kepada masyarakat,” kata Amrullah .(dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *