Solihin Jabat Plt Kadiskominfo Kukar

KUTAIKARTANEGARA- Solihin yang sebelumnya, jabat Sekretaris Diskominfo Kukar, ditunjuk oleh Bupati Kukar jabat Plt Kadiskominfo gantikan pejabat sebelumnya Dafip Haryanto, yang dimutasi menjadi Asisten III Pemkab Kukar.

Serah terima jabatan, berlansung di kantor Diskominfo, dengan suasana haru yang dihadiri Sekda Kukar Sunggono, Senin(18/3) pagi.

Solihin mengucapkan terima kasih kepada Dafip Haryanto atas dedikasi dan prestasinya selama memimpin Kadiskominfo.

“Diskominfo raih Panji Keberhasilan dari Pemprov Kaltim, berkat tangan pak Dafip memimpin kami,” cerita Solihin.

Sosok Dafip sebut Solihin, merupakan sosok pemimpin yang tidak pernah marah, enak kami dipimpin beliau. Kalau boleh memilih, Beliau(Dafip,red) jangan dipindah, atau tetap menjadi Plt Kadiskominfo.

“Namun, penyegaran dan perintah pimpinan harus dilakukan. Kami harus rela berpisah dengan Pak Dafip di Diskominfo,” jelasnya.

Dafip dalam sambutannya, terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai Diskominfo, yang telah bekerja semaksimal demi kemajuan Diskominfo menjadi lebih baik lagi.

“Kalian adalah tim yang hebat di Diskominfo,” singkatnya.

Diacara tersebut, juga diisi pemutaran video singkat profile Dafip Haryanto selama memimpin Diskominfo. Serta pertukaran kenang-kenangan dari Pejabat Diskominfo ke Dafip Haryanto beserta istri.(ADV14/Red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *