Pasukan Merah Putih Akan Terima Paket Sembako

KUTAIKARTANEGARA- Pasukan Merah Putih atau petugas kebersihan yang bekerja di Pemkab Kukar, bakal mendapatkan paket Sembako dari Pemkab Kukar. Sembako tersebut berasal dari SKK Migas Kalsul, yang diserahkan ke Pemkab Kukar, Senin (1/4) di halaman kantor Bupati Kukar.

Bantuan secara simbolis diterima secara langsung oleh Sekda Kukar Sunggono. Pemberian bantuan berupa Sembako tersebut, dihadiri langsung analisis Senior Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Kalsul, Faisal Abdi. Manajer Pertamina Hulu Sangasanga(PHSS), dan Kepala DLHK Kukar, Slamet Hadi Raharjo.

Sekda Kukar, Sunggono mengatakan, komunikasi dan sinergi yang baik, antara Bupati Edi Damansyah dengan perusahaan sudah berjalan dengan baik, agar perusahaan Migas bisa membantu masyarakat.

“Apa yang dilakukan SKK Migas beserta mitranya, bisa berdampak baik terhadap operasional perusahaan,” sebutnya.

Sebanyak 803 paket Sembako yang diberikan, bermakna solidaritas dan kepedulian sosial kepada masyarakat. Perusahaan sudah berkontribusi mengurangi kesenjangan sosial antara si kaya dan miskin di masyarakat.

“Semoga petugas kebersihan yang akan menerima paket Sembako tetap diberikan kesehatan, karena ujung tombak kebersihan kota Tenggarong,” ucap Sunggono.

Faisal menyebut, ucapkan terima kasih kepada Kontraktor atau mitra kerja SKK Migas Kalsul. Kegiatan ini, dikoordinir oleh PHSS. Semoga kegiatan ini bisa dilanjutkan pada moment yang lain.

“Semoga kita bisa terus berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan Kukar. Kepada penerima yang menjaga kebersihan Kukar selalu diberikan kesehatan,” ucapnya. (ADV41/Red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *