Dinas PU Kukar Gelar Bukber, Perkuat Kebersamaan

KUTAIKARTANEGARA- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kukar yang dipimpin Wiyono, Senin (1/4) menggelar buka puasa bersama(Bukber). Kegitan tersebut juga menggandeng Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) yang bersebelahan satu kantor dengan DPU.

Kepala Dinas PU, Wiyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat staf PU dan Perkim yang telah berinisiatif menggelar kegiatan ini, untuk menjaga silaturahmi tetap terjalin dengan baik di kedua OPD.

“Bukber Ramadhan yang mengusung tema, Ciptakan Kehangatan dan Kedamaian di Bulan Ramadhan Penuh Berkah,” sebut Wiyono.

Kegiatan di hadiri Asisten II bidang Pembangunan Ekonomi Ahyani Fadianur Diani, mewakili Sekda Kukar Sunggono yang berhalangan hadir. Dan Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Perkim M. Aidil, serta penceramah Ustadz Muadz Albar.

Ahyani mengingatkan betapa pentingnya kerjasama dan kekompakan di dalam suatu organisasi sekelas (OPD), baik itu di internal maupun eksternal. Sehingga penguatan organisasi berjalan dengan baik.

“Kami berharap kerjasama dan kekompakan di dinas PU ini harus tetap terjaga, jangan sampai ada kotak-kotakan antara bidang yang satu dengan yang lain,” ujarnya.

Dalam ceramahnya, Ust Muadz Albar menyampaikan makna Malam Lailatul Qodar, sehingga harus dimamfaatkan dengan sebaik mungkin oleh umat Islam.

“Mari kita perbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan, dan menghayati malam Lailatul Qodar,” sebutnya.(ADV42/Red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *